Gelar Latihan Perdana Jelang Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Tampil Beda!

Gelar Latihan Perdana Jelang Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Tampil Beda!

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 18:22
share

JAKARTA - Ada hal yang berbeda dalam sesi latihan perdana Tim Nasional (Timnas) Indonesia jelang babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia . Hal itu karena para penggawa Garuda mengenakan jersey latihan baru dalam pemusatan latihan (TC) yang digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (30/8/2024).

Seperti yang diketahui, TC Timnas Indonesia digelar untuk persiapan menghadapi dua laga awal Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dalam laga terdekat, Skuad Garuda - akan melawan Arab Saudi.

Laga Timnas Arab Saudi vs Timnas Indonesia itu akan dimainkan di King Abdullah Sport City, pada 6 September 2024. Berdasarkan pantau MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi latihan, TC tersebut dimulai pukul 17.00 WIB.

Latihan yang dilakukan para anak buah Shin Tae-yong itu diikuti 12 pemain dari 26 nama yang sudah dipanggil untuk putaran ketiga ajang kualifikasi tersebut. 12 pemain yang dimaksud adalah Ernando Ari, Adi Satryo, Nadeo Argawinata, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Dimas Drajad, Ricky Kambuaya, Egy Maulana Vikri, Wahyu Prasetyo, dan Hokky Caraka.

Sementara itu, 14 pemain yang berkarier di luar negeri nantinya tidak akan ikut tc di Jakarta. Sebab mereka akan langsung menuju Arab Saudi.

Topik Menarik