Dilantik Jadi Anggota DPRD Indramayu, H Rudin Ingin Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

Dilantik Jadi Anggota DPRD Indramayu, H Rudin Ingin Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

Terkini | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 16:18
share

INDRAMAYU, iNews.id - H Rudin kader Partai Perindo menjadi anggota DPRD terpilih Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Pileg 2024. Dia menjadi satu di antara 50 anggota DPRD Indramayu yang resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan, Jumat (30/8/2024).

H Rudin mengatakan, ini merupakan periode keduanya menjadi anggota DPRD Indramayu. Dia berkomitmen untuk terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan visi dan misi dari Partai Perindo.

"Alhamdullah ini periode kedua kami menjadi wakil rakyat. Kami akan terus mengawal aspirasi masyarakat," ujarnya, Jumat (30/8/2024).

Dia mengaku akan menjaga amanah dari 6.383 suara warga yang memilihnya dari dapil tiga meliputi tujuh kecamatan di Indramayu.

"Kami terus turun ke masyarakat dan alhamdulillah perolehan suaraa naik signifikan sampai 120 persen. Kami akan bekerja untuk kesehateraan rakyat," katanya.

Diketahui, pelantikan ini dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Indramayu Yogi Dulhadi di Aula Ruang Paripurna DPRD Indramayu. Acara ini turut dihadiri Bupati Indramayu Nina Agustina dan jajaran Forkompinda Indramayu.

Topik Menarik