Anies Beri Penjelasan Tak Maju Pilkada 2024 Hari Ini

Anies Beri Penjelasan Tak Maju Pilkada 2024 Hari Ini

Terkini | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 06:13
share

JAKARTA, iNews.id - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tidak maju di Pilkada Jawa Barat setelah namanya santer dikaitkan akan maju bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono. Anies pun berjanji memberikan penjelasan terkait pilkada hari ini Jumat (30/8).

"Saya akan menyampaikan penjelasan lengkap. Teman-teman tunggu saja (hari ini), malam ini saya ucapkan terima kasih teman-teman sudah menunggu," kata Anies kepada wartawan, Jumat (30/8/2024) dini hari.

Juru Bicara Anies Baswedan, Sahrin Hamid menyebut salah satu pertimbangan Anies tidak memutuskan maju Pilgub Jabar karena tidak adanya aspirasi dari masyarakat seperti di Jakarta. Awak media sempat mengonfirmasi hal ini kepada Anies, namun dirinya kekeh akan memberikan penjelasan nantinya.

"Besok (hari ini) pokoknya, yang jelas terima kasih untuk semuanya teman-teman semuanya semangat dan menjaga demokrasi," jelas Anies.

Hingga berita ini ditulis jadwal press conference Anies belum diumumkan akan dilakukan pada pukul berapa dan di mana. Anies menyebut hal ini akan diinformasikan segera.

"Nanti dikirimkan (jadwal dan lokasi)," tutupnya.

Topik Menarik