Pelatih Ungkap Jay Idzes dalam Kondisi Baik, Main di Laga Venezia vs Torino?

Pelatih Ungkap Jay Idzes dalam Kondisi Baik, Main di Laga Venezia vs Torino?

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 07:25
share

VENEZIA – Pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco, mengungkap kondisi Jay Idzes jelang melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia 2024-2025. Ia menegaskan bek Timnas Indonesia itu dalam kondisi baik.

I Lagunari akan menjamu Torino di Stadion Pier Luigi Penzo, Venezia, Jumat (30/8/2024) pukul 23.30 WIB. Laga ini kemungkinan akan menjadi penampilan kedua Jay di Liga Italia musim ini jika dipercaya tampil.

Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu sudah menjalani debut saat menghadapi Fiorentina di pekan kedua. Jay tampil sebagai starter namun harus ditarik keluar di menit 68 karena mengalami kram.

Kondisi itu sedikit membuat pencinta sepakbola Tanah Air khawatir, mengingat Jay akan beraksi bersama Timnas Indonesia. Tapi, Di Francesco menyampaikan bek andalannya itu dalam kondisi yang baik jelang melawan Torino.

"Dia keluar karena kram, tetapi dia baik-baik saja,” kata Di Francesco, melansir dari Tutto Venezia Sport, Jumat (30/8/2024).

Pria asal Italia itu memaklumi kondisi yang dialami Jay lantaran menjadi laga perdananya di Liga Italia musim ini. Namun di sisi lain, Di Francesco juga sedikit kecewa.

Topik Menarik