Sambut Hari Pelanggan Nasional, PLN Gelar Lomba Gapura Merdeka PLN Mobile

Sambut Hari Pelanggan Nasional, PLN Gelar Lomba Gapura Merdeka PLN Mobile

Terkini | karanganyar.inews.id | Kamis, 29 Agustus 2024 - 21:20
share

Solo, iNewskaranganyar -  Menyambut Hari Pelanggan Nasional dan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah menggunakan aplikasi PLN Mobile, PT PLN (Persero) UP3 Surakarta menggelar event "Lomba Gapura Merdeka PLN Mobile".

Acara ini telah dimulai sejak tanggal 25 Agustus 2024 dengan peserta berasal dari Perwakilan Kecamatan di Kota Surakarta dan Kabupaten Sragen. Sampai dengan saat ini sudah ada 8 Kecamatan yang telah mendaftar yaitu Kecamatan Sumberlawang, Gondang, Masaran, Sidoharjo, Karangmalang, Jebres, Serengan dan Banjarsari.

Saat ini event lomba Gapura Merdeka PLN mobile telah sampai pada tahap penilain yang hasilnya akan diumumkan pada tanggal 5 September 2024.

Manager PLN UP3 Surakarta Muhammad Khadafi, menyampaikan bahwa hadiah yang diperebutkan kali ini totalnya adalah 30 juta rupiah. 

"PLN UP3 Surakarta menyiapkan total hadiah sebanyak Rp 30 juta, dari seluruh peserta akan dipilih 3 desain gapura terbaik dan juga gapura terfavorit yang nantinya di tentukan berdasarkan poling like terbanyak di media sosial Instagram PLN UP3 Surakarta ( @plnsurakarta_id ) jadi mari kunjungi Instagram tersebut agar gapura terbaik bisa di like," jelas Khadafi.

Khadafi menambahkan selain wujud apresiasi PLN kepada pelanggan event ini juga untuk memasyrakatkan aplikasi PLN Mobile.

"Aplikasi ini sangat dibutuhkan seluruh warga masyarakat, banyak fitur yang bisa dimanfaatkan dari baca meter sendiri (swacam), belanja di market placenya dan juga transaksi pembayaran semua ada di 1 genggaman di aplikasi PLN Mobile," pungkas Khadafi.

Topik Menarik