5 Berita Populer: Respons Anies usai Megawati Pilih Pramono-Rano Karno hingga Ahmad Riza Patria Mundur dari Pilkada Tangsel

5 Berita Populer: Respons Anies usai Megawati Pilih Pramono-Rano Karno hingga Ahmad Riza Patria Mundur dari Pilkada Tangsel

Terkini | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 05:00
share

JAKARTA, iNews.id Anies Baswedan memberikan respons mengenai dirinya yang batal diusung PDIP Perjuangan pada Pilgub Jakarta 2024. PDIP mengusung Pramono Anung dan Rano Karno.

Berita populer lainnya adalah Ahmad Riza Patria Mundur dari Pilkada Tangsel.

Berikut rangkuman berita populer pada Rabu (28/8/2024):

1. Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs Argentina di Seoul Earth On Us Cup

Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan bertanding melawan Argentina pada Rabu (28/8/2024) dalam ajang Seoul Earth On Us Cup pukul 14.00 WIB. Bintang timnas Indonesia, Dony Tri Pamungkas, mengaku sangat antusias. Sebab, ia dan kawan-kawannya akan banyak mendapat pengalaman berharga.

Berikut link live streaming pertandingan Indonesia vs Argentina
https://www.vidio.com/watch/8334261-saksikan-pertandingan-argentina-vs-indonesia-di-seoul-earth-on-us-cup-2024-28-agustus

2. Breaking News, Ahmad Riza Patria Mundur dari Pilkada Tangsel

Ahmad Riza Patria atau Ariza mundur dari pencalonan dirinya sebagai Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani.

"Oleh karena itu terjadi peralihan dukungan di Pilkada Tangsel dari Riza - Marsel menjadi Benyamin - Pilar," kata Kamhar.

3. Pilu, Ayah Dokter PPDS Undip Aulia Risma Meninggal Dunia Diduga Drop usai Ditinggal Putrinya

Mohammad Fakhruri, ayahanda almarhum dokter Aulia Risma Lestari, meninggal dunia di RSCM, Jakarta pada Selasa (27/8/2024) karena sakit. Jenazah dimakamkan di sebelah makam putrinya, di TPI Panggung.

Aulia Risma sendiri adalah mahasiswi program pendidikan dokter spesialis (PPDS) Anastesi Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro (Undip) yang tewas bunuh diri. Sejak sang putri wafat, Mohammad jatuh sakit dan meninggal dunia di Jakarta.

4. Ahmad Riza Patria Mundur dari Pilkada Tangsel, Bagaimana Nasib Marshel?

Ahmad Riza Patria menyatakan mundur dari kontenstasi pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan. Sebelumnya, ia maju bersama komika Marshel Widianto dengan dukungan KIM (Koalisi Indonesia Maju) Plus.

Namun, pria yang akrab disapa Ariza itu memilih mundur. Lantas, bagaimana dengan Marshel? Nasibnya belum jelas. Partai Demokrat mengalihkan dukungannya ke Benyamin-Pilar karena mengakomodasi kader.

5. Respons Anies usai Megawati Pilih Pramono Anung-Rano Karno Maju Pilgub Jakarta

Anies Baswedan memberikan respon mengenai dirinya yang batal diusung PDIP Perjuangan pada Pilgub Jakarta 2024. PDIP mengusung Pramono Anung dan Rano Karno dalam kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta.

Kepada awak media, Anies hanya memberikan respon singkat. "Belum tau kita," kata Anies saat ditemui pada Rabu (28/8/2024). Sementara itu, ketika ditemui di jalan Lebak Bulus, Jakarta, Anies terlihat bergegas ingin melakukan pertemuan dengan beberapa pihak.

Topik Menarik