6 Pemuda Bawa Sajam Ditangkap di Cikarang, Diduga akan Tawuran

6 Pemuda Bawa Sajam Ditangkap di Cikarang, Diduga akan Tawuran

Terkini | inews | Sabtu, 28 September 2024 - 22:17
share

BEKASI, iNews.id - Polisi menangkap enam pemuda yang diduga akan tawuran di kawasan Cikarang, Bekasi, Jumat (27/9/2024). Para pelaku tertangkap setelah warga melaporkan aktivitas mencurigakan.

“Setelah menerima laporan, tim gabungan dari Polsek Cikarang Pusat langsung melakukan penyisiran di beberapa titik yang dicurigai,” ujar Kapolsek Cikarang Pusat AKP Usep Aramsyah , Sabtu (28/9/2024).

Dalam operasi tersebut, enam pemuda berhasil diamankan di berbagai lokasi berbeda. Barang bukti yang disita berupa senjata tajam berbagai jenis, termasuk celurit dan pisau, yang diduga kuat akan digunakan dalam aksi tawuran.

"Kami mengapresiasi masyarakat yang proaktif melaporkan kejadian ini, sehingga aksi tawuran yang meresahkan dapat dicegah," kata Usep.

Saat ini, keenam pemuda beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Cikarang Pusat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi juga tengah mendalami motif mereka serta berencana mengambil langkah tegas untuk mencegah aksi tawuran serupa di kemudian hari. 

“Kami akan terus berupaya menjaga ketertiban dan mengambil tindakan tegas terhadap pelaku yang mencoba merusak keamanan wilayah,” ujar Usep.

Topik Menarik