Achmad Fahmi-Dida Sembada di Pilkada Kota Sukabumi, Pasangan 2 Unsur Politisi dan Birokrat

Achmad Fahmi-Dida Sembada di Pilkada Kota Sukabumi, Pasangan 2 Unsur Politisi dan Birokrat

Terkini | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 16:18
share

SUKABUMI, iNews.id - Achmad Fahmi maju sebagai Calon Wali Kota Sukabumi dalam Pilkada Serentak 2024. Dia berpasangan dengan Dida Sembada.

Pasangan ini merupakan gabungan dari dua unsur politikus dengan birokrat. Achmad Fahmi memiliki latar belakang seorang politikus, sedangkan Dida Sembada berlatar belakang seorang birokrat.

"Jadi semangat kami adalah menghadirkan Sukabumi yang serasi. Kami berkeyakinan sebagai pasangan yang serasi dua unsur, antarunsur birokrat dan unsur politisi," ujar Fahmi di Kantor KPU Sukabumi, Selasa (27/8/2024).

Menurutnya, keserasian politik dan birokrat dapat menghadirkan keseimbangan dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan Kota Sukabumi ke depan. Terlihat dari rekam jejaknya sebagai wali kota dan Dida Sembada sebagai Sekda.

Dia mengajak kepada para pendukungnya untuk ikut menyukseskan Pilkada Kota Sukabumi. Selain itu, dia juga mengajak kepada pendukungnya untuk menjaga kondusivitas, keamanan dan kedamaian Kota Sukabumi.

Selain itu, dia berpesan kepada pendukungnya untuk tidak menghasut ataupun berita fitnah terhadap pasangan lawan. Kontestasi pilkada, kata dia adu gagasan, adu ide membangun Kota Sukabumi dan bukan yang lainnya.

Topik Menarik