Perindo Iringi Pendaftaran ke KPUD, Effendi Syahputra Yakin RK-Suswono Menang Pilgub Jakarta

Perindo Iringi Pendaftaran ke KPUD, Effendi Syahputra Yakin RK-Suswono Menang Pilgub Jakarta

Terkini | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:17
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua DPW Partai Perindo Jakarta, Effendi Syahputra meyakini pasangan calon Ridwan Kamil-Suswono bisa menang Pilgub Jakarta 2024. Keduanya mempunyai pengalaman dan bisa memimpin Jakarta menjadi lebih baik 5 tahun ke depan.

"Kapasitas dan kualitas itu sudah teruji pengalamannya sebagai wali kota di kota yang kurang lebih hampir mirip Jakarta, sudah pernah jadi gubernur di tingkat provinsi. Saya pikir dan teman-teman lain juga sependapat beliau cocok untuk pimpin Jakarta 5 tahun ke depan," ujar Effendi kepada wartawan di Kantor KPUD Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Menurutnya, Partai Perindo turut mengiringi proses pendaftaran pasangan Ridwan Kamil-Suswono ke KPUD Jakarta sebagai Cagub-cawagub Jakarta pada hari ini. Selain Perindo, terdapat 11 partai lainnya yang juga hadir mengiringi keduanya ke KPUD Jakarta.

Dia menambahkan, semuanya hadir menunjukan soliditasnya dalam mengusung RK-Suswono di Pilgub Jakarta. Pasalnya, RK-Suswono merupakan sosok yang pantas memimpin Jakarta.

"Insyaallah kita berusaha untuk menang. Kita tentu akan ada program-program barengan dengan 11 partai lainnya (untuk memenangkan RK-Suswono) dan dalam koalisi tentu ada jurus-jurus dan strateginya untuk memenangkan beliau. Insya Allah kita optimis (menang)," katanya.

Topik Menarik