Syaikhu-Ilham Berziarah ke Makam BJ Habibie di TMP Kalibata Jakarta

Syaikhu-Ilham Berziarah ke Makam BJ Habibie di TMP Kalibata Jakarta

Terkini | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 11:16
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Cagub-Cawagub Jawa Barat Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie mendatangi Taman Makam Pahlawan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (28/8/2024) siang ini. Keduanya datang untuk berziarah ke makam Presiden RI ke-3, BJ Habibie.

Mereka kompak mengenakan kemeja koko berwarna putih dengan celana panjang hitam dan berpeci.

Berdasarkan pantauan, Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie tiba di TMP Kalibata pada sekitar pukul 10.13 WIB. Keduanya lantas masuk ke dalam area TMPN Kalibata untuk berziarah ke makam ayah Ilham Habibie tersebut.

Di area TMP Kalibata, sejumlah pejabat dari PKS pun telah berada di lokasi untuk menyambut kedatangan keduanya. Syaikhu-Ilham lantas berjalan beriringan menuju ke makam Presiden RI ke-3 BJ Habibie tersebut.

Saat sampai di depan makam Presiden BJ Habibie, keduanya lantas duduk menggunakan kursi seadanya sambil bedoa. Tak lama, jajaran PKS tiba dan turut berdoa bersama Syaikhu-Ilham.

Kedua pasangan cagub-cawagub Jawa Barat tersebut lalu melanjutkan doa-doa dan tahlil di depan makam BJ Habibie. Lantunan doa salawat dan tahlil tersebut dipimpin oleh Ahmad Syaikhu.

Topik Menarik