Adu Harga Pasaran Jairo Riedewald dengan Kevin Diks yang Ternyata Jomplang, 2 Calon Pemain Timnas Indonesia

Adu Harga Pasaran Jairo Riedewald dengan Kevin Diks yang Ternyata Jomplang, 2 Calon Pemain Timnas Indonesia

Terkini | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 10:59
share

ADU harga pasaran Jairo Riedewald dengan Kevin Diks yang ternyata Jomplang akan diulas Okezone . Dua pemain keturunan Indonesia ini belum lama ini menjadi sorotan karena sikapnya.

Kevin Diks menjadi sorotan lebih dahulu karena sikap buruknya yang melakukan sarkasme kepada pencinta sepakbola Indonesia. Hal itu terjadi saat dirinya menonton live Instagram Maarten Paes bersama akun @keeperstopgk.

(Momen Kevin Diks melakukan sarkas kepada Maarten Paes dan pencinta sepakbola Tanah Air. (Foto: Instagram/@nusantara.ballers)

Dalam momen tersebut, bek tengah FC Copenhagen itu menyuruh Maarten Paes membela Timnas Indonesia. Meski terkesan baik, itu adalah bentuk sarkasme kepada netizen Indonesia yang gemar meminta pemain keturunan bersedia membela skuad Garuda.

Berbeda dengan Kevin Diks, Jairo Riedewald malah menunjukan sikap yang membuat pencinta sepakbola Tanah Air senang. Di bio akun Instagramnya, eks pemain Crystal Palace yang kini memperkuat Royal Antwerp FC itu memasang bendera Indonesia.

Tak seperti pemain lain yang memasang bendera Belanda bersama Indonesia, Jairo Riedewald hanya memasang bendera merah putih saja di Instagram-nya. Tak ayal, banyak yang menganggap ini adalah pertanda sang pemain versatile akan menjalani naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Jika benar demikian, tentu ini adalah hal yang bagus. Daripada mengharapkan Kevin Diks yang tak kunjung ada kabar dan bersikap buruk, lebih baik menyambut kedatangan Jairo Riedewald yang terbukti cinta kepada Indonesia.

Berposisi asli sebagai gelandang bertahan, pemain berusia 27 tahun itu juga bisa ditempatkan di posisi bek termasuk bek tengah yang merupakan posisi dari Kevin Diks. Dengan kemampuan versatile itu, Jairo Riedewald dapat menjadi salah satu kartu pamungkas variasi permainan Timnas Indonesia .

Topik Menarik