Pramono Anung: Kalau Sudah Maju Ya Tarung, Saya Berkoalisi dengan Rakyat!

Pramono Anung: Kalau Sudah Maju Ya Tarung, Saya Berkoalisi dengan Rakyat!

Terkini | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 11:09
share

JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta, Pramono Anung menggandeng Rano Karno, sebagai wakilnya menegaskan siap bertarung dengan duet Ridwan Kamil (RK) - Suswono yang diusung 13 partai politik (Parpol). Ia akan berkoalisi dengan warga Jakarta untuk menang di Pilgub Jakarta.

"Ya kalau sudah mau maju ya tarung, bahwa dia didukung oleh semuanya saya sendirian enggak apa-apa. Saya berkoalisi sama siapa? sama rakyat saja," kata Pramono di kediamannya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2024).

Sekedar informasi, Pramono Anung-Rano Karno bakal diusung PDIP dan dijadwalkan mendaftar ke KPUD Jakarta pukul 11.00 WIB. Keduanya akan mengenakan baju adat Betawi dan menggunakan oplet diiringi dengan musik tanjidor saat mendaftar di Pilgub Jakarta.

Keduanya akan menghadapi lawan RK-Suswono alias RIDO yang diusung 13 partai di antaranya Gerindra, Golkar, Demokrat, PKB, PKS, Nasdem, PSI, Perindo, Garuda, Gelora, PKN, dan PPP. RK-Suswono dijadwalkan mendaftar ke KPUD Jakarta di hari yang sama pukul 14.00 WIB.

Topik Menarik