Resmi Daftar Pilkada 2024, Yanuar: Ini Awal Krusial Penentu Masa Depan Kuningan

Resmi Daftar Pilkada 2024, Yanuar: Ini Awal Krusial Penentu Masa Depan Kuningan

Terkini | kuningan.inews.id | Rabu, 28 Agustus 2024 - 10:50
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Calon Bupati Kuningan, H Yanuar Prihatin, menegaskan pentingnya momentum hari ini bagi masa depan Kabupaten Kuningan, Jabar. Hal ini disampaikan saat proses pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Kuningan, Rabu (28/8).

Calon Bupati H Yanuar Prihatin didampingi Calon Wakil Bupati H Udin Kusnedi mengungkapkan, bahwa hari ini adalah saat yang krusial untuk menentukan arah perjalanan Kabupaten Kuningan selama lima tahun ke depan.

"Perjalanan Kuningan ke depan harus lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Hari ini kita semua berkumpul, mengisi ruang jiwa dan hati kita dengan harapan untuk masa depan yang lebih cerah. Ini adalah momentum terbesar bagi Kuningan, bahkan bagi seluruh keluarga masyarakat Kuningan," ujarnya.

Ia menekankan bahwa seluruh masyarakat, baik yang berada di wilayah barat, timur, utara, maupun selatan Kuningan, memiliki harapan besar terhadap momentum ini.

 

"Kita semua ingin melihat cahaya yang lebih benderang di depan, lebih terang dari hari-hari sebelumnya. Kita percaya bahwa hari ini adalah titik awal kebangkitan masa depan Kuningan, baik untuk hari ini maupun esok," tambahnya.

Pada kesempatan itu, Yanuar juga mengumumkan bahwa dirinya bersama pendampingnya H Udin Kusnaedi, secara resmi telah mendaftar sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan di KPU Kuningan. Ia menyatakan siap untuk bekerja keras dan sungguh-sungguh dalam membangun Kuningan yang lebih baik.

"Insya Allah, kami akan berusaha dengan keras, dengan hati yang kokoh, lapang, dan tulus, untuk bersama-sama membangun Kuningan yang lebih baik. Kami memohon doa dari seluruh warga Kuningan, di mana pun berada," ucap Yanuar dengan penuh harap.

Dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kuningan, dari petani di sawah, pedagang di pasar, pegawai di kantor pemerintahan, guru di sekolah, hingga ibu-ibu di rumah, untuk memberikan dukungan penuh. "Inilah kesempatan terbesar kita untuk melangkah lebih cepat, lebih kuat, dan lebih kompak demi masa depan Kuningan," ajaknya.

Dengan optimisme yang tinggi, H Yanuar Prihatin dan H Udin Kusnaedi berharap dapat membawa Kuningan menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera.***

Topik Menarik