Kecelakaan Tunggul, Mobil Terguling di Bogor Lukai 2 Orang

Kecelakaan Tunggul, Mobil Terguling di Bogor Lukai 2 Orang

Terkini | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 15:18
share

BOGOR, iNews.id Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal yang mengakibatkan kendaraan tersebut terguling di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/8/2024). Insiden ini mengakibatkan dua orang mengalami luka ringan.

Kapolsek Cijeruk AKP Didin Komarudin menjelaskan bahwa mobil dengan nomor polisi F 1672 SE tersebut awalnya melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor. Pengemudi, AAH (28), diketahui hendak menjemput istrinya di Bogor.

Namun, saat berada di lampu merah Cigombong, kondisi mobil tiba-tiba menjadi tidak seimbang. Diduga, pengemudi berada dalam kondisi kurang sehat saat mengemudi.

"Pengemudi diduga tidak sehat, sehingga kehilangan kendali atas kendaraan. mobil kemudian menabrak trotoar, tergelincir ke sisi kiri jalan, dan akhirnya terguling," kata Didin dalam keterangannya, Minggu (25/8/2024).

Meski insiden ini terlihat dramatis, beruntung tidak ada korban jiwa yang dilaporkan. Pengemudi dan penumpang hanya mengalami luka ringan.

mobil yang mengalami kerusakan parah telah dievakuasi oleh pihak kepolisian.

"Kami sudah melakukan langkah-langkah awal, termasuk mendatangi lokasi kejadian, mengevakuasi kendaraan, dan membawa korban ke fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapatkan perawatan," ujar Didin.

Topik Menarik