Hadiri Dialog di Universitas Mataram, Sitti Rohmi: Setiap Ketemu Mahasiswa Selalu Senang

Hadiri Dialog di Universitas Mataram, Sitti Rohmi: Setiap Ketemu Mahasiswa Selalu Senang

Terkini | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 22:18
share

MATARAM, iNews.id - Calon Gubernur (Cagub) Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Partai Perindo, Sitti Rohmi Djalilah menghadiri kegiatan di kampus Universitas Mataram (Unram). Dialog Mata NTB episode 1 itu juga diikuti dua Cagub NTB lainnya. 

Acara tersebut berlangsung di The Dome Universitas Mataram pada Kamis (22/8/2024). Kegiatan yang digagas oleh BEM Unram ini mendapatkan antusiasme dan sambutan hangat dari para peserta yang hadir. 

Tujuan dari acara ini untuk mendekatkan calon pemimpin dengan pemilihnya yang menekankan bahwa seorang pemimpin harus baik dan berbuat kebaikan.

Diskusi tersebut menghadirkan tiga narasumber, yakni Cagub NTB. Sitti Rohmi Djalilah, Cagub NTB yang diusung oleh Partai Perindo, menegaskan komitmennya untuk membangun NTB mulai dari pedesaan. 

Pasangan Rohmi-Firin, dengan jargonnya “NTB maju dan berdaya saing,” berjanji akan meningkatkan kualitas pembangunan di berbagai sektor, khususnya sektor pendidikan.

“Setiap ketemu mahasiswa memang senang selalu ya, karena terbayang masa depan kita, 20-30 tahun ke depan, vibes-nya beda,” katanya.

Sitti Rohmi, yang dikenal dengan jargonnya “si Jilbab Hijau,” berkomitmen untuk memajukan NTB dalam berbagai sektor, seperti peningkatan kualitas SDM, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan ekonomi kerakyatan.

“Tadi banyak berbicara tentang wisata, potensi pembangunan kita, kekhawatiran kita terlalu mengedepankan wisata tapi pertanian tergeser, seperti itu, keresahan mahasiswa,” ucapnya.

Topik Menarik