Raih Kursi Terbanyak, Kader Perindo Ditunjuk Jadi Pimpinan Sementara DPRD Kepahiang

Raih Kursi Terbanyak, Kader Perindo Ditunjuk Jadi Pimpinan Sementara DPRD Kepahiang

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 20:14
share

KEPAHIANG - Ketua DPD Perindo Kabupaten Kepahiang, Igor Gregory Deyefiandro, berhasil ditunjuk sebagai pimpinan sementara DPRD Kabupaten Kepahiang.

Setelah penyerahan palu sidang dari pimpinan DPRD sebelumnya, pimpinan DPRD sementara kabupaten Kepahiang langsung dipersilahkan memimpin sidang paripurna pertama DPRD Kepahiang periode 2014-2029.

Dalam penyampaiannya Igor mengajak seluruh anggota DPRD Kepahiang untuk bersama-sama meningkatkan kinerja, khususnya kinerja dalam membantu masyarakat.

"Mari bersama meningkatkan kinerja kita untuk kesejahteraan rakyat," katanya.

DPRD Kepahiang memiliki 25 anggota legislatif di mana satu kursi dari PKB dan PKS, dua kursi Demokrat, tiga kursi dari Gerindra dan PDI Perjuangan, dan lima kursi dari partai Golkar, partai Nasdem dan partai Perindo.

Diketahui, sebanyak 25 anggota DPRD terpilih tahun 2024-2029 di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, resmi dilantik. Lima diantaranya merupakan kader Partai Perindo, yaitu Igor Gregory Dayefiandro dari dapil Kepahiang Satu, Muhammad Nopriandi dari Dapil Kepahiang Dua, Chandra Alamsyah Dapil Kepahiang Empat, Firdaus dapil Kepahiang Tiga dan Fahri Zioloveza dari dapil Kepahiang satu.

Pada pelantikan kali ini, Ketua DPD Perindo Kabupaten Kepahiang, Igor Gregory Deyefiandro, ditunjuk sebagai pimpinan sementara DPRD Kabupaten Kepahiang.

Penunjukan Igor sebagai pimpinan sementara DPRD Kabupaten Kepahiang berdasar putusan DPP Partai Perindo yang dibacakan sekretaris DPRD Kepahiang dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Kepahiang.


Topik Menarik