Gerindra: Prabowo dan Jokowi Berpandangan Sama terkait Revisi UU Pilkada Dibatalkan

Gerindra: Prabowo dan Jokowi Berpandangan Sama terkait Revisi UU Pilkada Dibatalkan

Terkini | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 19:31
share

JAKARTA, iNews.id - Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Kamrussamad menegaskan hubungan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) baik-baik saja terkait batalnya revisi UU Pilkada. Keduanya juga komunikasi dengan intens.

Kamrussamad menjelaskan Prabowo dengan Jokowi memiliki pandangan yang sama menyerap aspirasi masyarakat.

"Hubungan Presiden Jokowi dengan Presiden terpilih setahu saya sangat baik. Perkembangannya bahkan begitu intensif komunikasinya, sehingga memiliki pandangan yang sama bahwa aspirasi yang berkembang terhadap putusan MK harus kita kedepankan," ujar Kamrussamad di Jakarta Selatan, Sabtu (24/8/2024).

Kamrussamad juga mengungkapkan putusan yang diumumkan oleh Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad mengenai pembatalan revisi RUU Pilkada juga mendengarkan aspirasi para ketum parpol, termasuk Prabowo.

"Selain menyerap aspirasi juga mendengarkan masukan dari pemimpin-pemimpin partai politik termasuk Pak Prabowo, sehingga secara resmi dibatalkan kelanjutan pembahasan revisi undang-undang itu. Jadi sangat kondusif, sangat baik hubungannya," ucapnya.

Selain itu, Jokowi dan Prabowo tetap menjalin hubungan yang harmonis karena juga memiliki kesamaan pandangan dalam menjaga stabilitas ekonomi negeri ini.

"Hubungan antara Presiden Jokowi dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto saya kira baik-baik saja, karena mereka memiliki kesamaan yang sama bahwa kita harus menjaga ekonomi kita," tandasnya.

Topik Menarik