David Da Silva Absen Perkuat Maung Bandung saat Ladeni Arema FC

David Da Silva Absen Perkuat Maung Bandung saat Ladeni Arema FC

Terkini | bandungraya.inews.id | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 17:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib Bandung akan kehilangan David da Silva dalam pertandingan melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (25/8/2024). Hal ini telah dikonfirmasi oleh Pelatih Persib, Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia tersebut menjelaskan bahwa David da Silva masih menjalani pemeriksaan setelah mengalami masalah pada otot perutnya. Masalah ini juga yang membuat striker asal Brasil itu hanya bermain setengah babak pada pertandingan sebelumnya melawan Dewa United.

Sisanya baik-baik saja. Marc (Klok) sudah berlatih, Beckham juga sudah berlatih. Sekarang pertanyaannya adalah apakah mereka akan menjadi starter atau duduk di bangku cadangan terlebih dahulu. Sementara itu, Febri sudah dipastikan absen dalam waktu lama, kata Bojan Hodak di Graha Persib Bandung, Sabtu (24/8/2024).

Oleh karena itu, akan ada perubahan dalam susunan pemain Maung Bandung pada pertandingan mendatang. Namun, Bojan Hodak enggan mengungkapkan siapa pemain yang akan dipilih untuk tampil di pertandingan ketiga Liga 1 2024/2025 tersebut.

Ini tergantung pada strategi permainan Arema. Jadi mungkin akan ada perubahan 2-3 pemain dibandingkan dengan pertandingan melawan Dewa, ujarnya.

Bojan Hodak mengakui bahwa persiapan yang matang sangat diperlukan untuk menghadapi Arema FC, mengingat tim yang dijuluki Singo Edan tersebut merupakan lawan yang kuat dan baru saja menjuarai Piala Presiden 2024.

Mereka memiliki banyak pemain berkualitas. Pada dua pertandingan pertama mereka kurang beruntung sehingga hanya meraih satu poin, dan mereka akan bermain maksimal besok, ujarnya.

Pelatih yang dikenal dengan kepala plontos ini yakin bahwa timnya akan menghadapi kesulitan untuk mengalahkan Arema FC, terutama karena Persib Bandung tidak dapat menurunkan semua pemainnya secara penuh.

Dan tentu saja, tim akan memantau pemain Arema FC yang sering mencetak gol. Kami waspadai pemain nomor 10 dan 11. Mereka juga memiliki pertahanan yang bagus dan kiper yang luar biasa, yang sebelumnya bermain untuk Madura pada musim lalu. Mereka adalah tim yang kuat, tambahnya.

Pesan khusus kepada pemain sebelum setiap pertandingan adalah untuk pergi ke lapangan dan menang. Ini adalah pesan untuk pemain dalam menghadapi setiap tim, tutupnya.

Topik Menarik