Viral Video Baby Sitter di Palembang Gigit Kaki Balita gegara Tak Mau Tidur

Viral Video Baby Sitter di Palembang Gigit Kaki Balita gegara Tak Mau Tidur

Terkini | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 15:29
share

PALEMBANG, iNews.id - Video baby sitter menggigit balita yang diasuhnya karena tidak mau tidur viral di media sosial. Aksi pelaku terekam CCTV dalam rumah di Perum Bukit Sejahtera Blok AK-03 RT 074/022 Ilir Barat Satu, Kota Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel).

Setelah majikan atau orang tua balita tersebut menyadari tindakan baby sitter yang melakukan kekerasan saat mengasuh anak, pelaku langsung melarikan diri.

Dalam tayangan video terekam aksi kekerasan terhadap anak tersebut. Bahkan sang anak sampai berteriak dan menangis usai kakinya digigit serta dicakar.

Ibunda balita bernama Yora mengatakan, baby sitter atau pengasuh anak tersebut bernama Ismawati. Dia baru bekerja sebulan di rumahnya.

Setelah dicek CCTV, ternyata kekerasan ini sudah sering terjadi. Pelaku kerap bertindak kasar terhadap anaknya saat dia tidak ada dirumah.

"Saya sempat tanya kenapa ada lebam di kaki anaknya, pelaku bilang digigit nyamuk. Nanti ketahuan setelah saya lihat CCTV. Saya kaget langsung cek rekaman lainnya ternyata sudah sering," ujar Yora, Sabtu (24/8/2024).

Menurutnya pelaku langsung kabur membawa barang-barangnya miliknya usai perbuatannya terbongkar. Nomor teleponnya juga sudah tidak bisa dihubungi.

Akibatkejadian ini, anak balitanya mengalami trauma dan tidak mau ditinggal di rumah lagi. Tak terima dengan perbuatan pelaku, ibu korban melaporkan kasus ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Sumsel.

Topik Menarik