Mengintip Koleksi Mobil Otto Hasibuan Pengacara Jessica Wongso

Mengintip Koleksi Mobil Otto Hasibuan Pengacara Jessica Wongso

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 12:23
share

JAKARTA - Mengintip koleksi mobil Otto Hasibuan pengacara Jessica Wongso menarik dikulik. Lahir di Pematangsiantar, Sumatera Utara, pada 5 Mei 1955 terkenal sebagai pengacara dengan bayaran tinggi.

Dengan menjadi seorang pengacara kaya serta pengusaha sukses, Otto Hasibuan memiliki beberapa jenis mobil. Untuk itu, ada koleksi mobil yang dimilikinya dengan merek terkenal.

Berikut koleksi mobil Otto Hasibuan pengacara Jessica Wongso :

1. Ferarri

Otto Hasibuan memang memiliki penghasilan yang fantastis dari pekerjaannya sebagai pengacara. Dikabarkan dia mendapatkan bayaran mencapai Rp30 miliar lebih untuk menangani kasus. Untuk itu Otto memiliki mobil merek Ferrari.

mobil super diciptakan untuk mereka yang hobi memacu adrenalin dengan kantong tebal. Seperti diketahui yang memiliki mobil super juga berasal dari kalangan tertentu. Mobil memiliki performa tinggi, cepat, akselerasi bagus. Tak hanya menjual performa saja, tapi desainnya mewah. Bahkan harganya bisa mencapai puluhan miliar.

2. Lamborghini

Lamborghini biasanya dibuat dengan material berkelas dan mahal dengan tujuan mengejar bobot ringan seperti carbon fiber dan rangka dari bahan khusus, semurah murahnya harga mobil itu pasti diatas SUV dikarenakan ongkos produksi yang mahal.

Bahkan, salah satu mobil paling ikonik di dunia, bukan hanya karena kecepatan dan performanya yang sangat mengesankan tetapi juga karena penampilannya yang berani dan eksotis . Lamborghini menampilkan desain unik sehingga tidak mungkin tertukar dengan kendaraan lain.

Serta, Lamborghini tetap menawarkan banyak hal dalam hal kecepatan dan performa namun tetap stabil dan nyaman. Lalu, menjadikannya ideal bagi mereka yang mengutamakan kemewahan daripada performa pada mobil mereka. Harganya pun juga sangat tinggi.

Topik Menarik