Polisi Buru Pembacok Siswa MTs Al-Falah Ciputat hingga Tewas

Polisi Buru Pembacok Siswa MTs Al-Falah Ciputat hingga Tewas

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 11:46
share

TANGERANG SELATAN - Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan atas kasus tewasnya seorang pelajar di Jalan Palapa, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel)., usai dibacok. Korban diketahui berinisial S (14), siswa MTs Al-Falah.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat 23 Agustus 2024 sore. Korban yang berboncengan mengendarai seunit sepeda motor dikejar oleh sekelompok remaja lainnya. 

Rekannya berhasil kabur menyelamatkan diri, sementara S yang menderita luka bacokan di leher belakang sempat meninggalkan motornya lalu berlari hingga tersungkur di lokasi.

"Korban mengalami luka berat akibat senjata tajam, luka sobek pada bagian belakang leher dan meninggal dunia, diduga saat dalam perjalanan ke RS," kata Kasi Humas Polres Tangsel AKP Agil, Sabtu (24/8/2024).

Dia mengatakan, petugas gabungan dari Polres dan Polsek Ciputat Timur telah meminta keterangan saksi di lokasi. Beberapa petunjuk mengenai pelaku telah dikantongi petugas.

"Kasus menjadi atensi, dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan," ujarnya.

 

Dalam video yang beredar di media sosial, korban yang tergeletak bersimbah darah ditolong warga dan rekannya untuk dilarikan ke rumah sakit. Di sekitar lokasi, nampak bekas ceceran darah korban yang telah ditutupi pasir.

Beberapa warga menyebut, peristiwa pembacokan itu diduga dilatarbelakangi adanya aksi tawuran dari 2 kelompok sekolah swasta hingga berujung saling kejar.
 

Topik Menarik