PKS dan Golkar Deklarasikan Imam-Ririn Arafiq Maju Pilkada Depok 2024

PKS dan Golkar Deklarasikan Imam-Ririn Arafiq Maju Pilkada Depok 2024

Terkini | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 11:00
share

DEPOK, iNews.id - Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dideklarasikan maju Pilkada Depok 2024. Deklarasi digelar di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Kota Depok, Sabtu (24/8/2024).

Pasangan Imam-Ririn diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar.

Tampak hadir perwakilan Dewan Pakar DPD PKS Depok, M Idris; Ketua DPD Golkar Depok, Farabi Arafiq; anggota DPR terpilih dari PKS Muhammad Kholid, Mahfudzh Abdurrahman, dan Nur Azizah Tamhid. Hadir juga Bendahara Umum DPD Golkar Depok, Tajudin Tabri; eks Wali Kota Depok, Nur Mahmudi dan tokoh lainnya.

Terlihat para pendukung memakai atribut kaus bergambar Imam-Ririn serta membawa balon.

"Alhamdulillah PKS dan Golkar telah sepakat dan mengirimkan kader terbaiknya untuk memenangkan Pilkada 2024," kata Ketua Panitia deklarasi, Hermanto Setiawan di lokasi.

Imam-Ririn juga menerima dukungan dari sejumlah organisasi kemasyarakatan di Kota Depok di antaranya Pemuda Pancasila, BPPKB Banten, Maluku Bersatu, KBBI, Pandawa Lima, Garuda Keadilan, Barisan Pemuda Depok dan sebagainya.

Pasangan Imam-Ririn akan melawan Supian Suri-Chandra Rahmansyah yang diusung Koalisi Perubahan Depok Maju yang terdiri atas Partai Gerindra, PDIP, Demokrat, PAN, PKB, PPP, Nasdem dan Partai Perindo.

Topik Menarik