Jordi Amat dan Justin Hubner Resmi Absen, Ini Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jordi Amat dan Justin Hubner Resmi Absen, Ini Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Terkini | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 18:04
share

JORDI Amat, Justin Hubner hingga Maarten Paes resmi absen di laga Timnas Indonesia vs Timnas Arab Saudi di matchday pertama Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang berlangsung di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Jumat 6 September 2024 pukul 01.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengonfirmasi Jordi Amat tak bisa bermain melawan Arab Saudi. Tak cuma melawan Arab Saudi, bek 32 tahun itu juga tak dapat ambil bagian kontra Australia karena mengalami cedera.

(Jordi Amat belum pulih dari cedera. (Foto: Aldi Chandra/MPI)

"Jadi di laga Liga Malaysia, Jordi Amat mengalami cedera dan tidak kunjung sembuh. Akhirnya ia harus istirahat sampai 4 minggu ke depan, kata Shin Tae-yong kepada awak media termasuk tim MNC Portal Indonesia, Jumat (23/8/2024).

Saya sudah telefon langsung juga sama Jordi dan ya diputuskan mungkin sepertinya susah kita bawa," lanjut Shin Tae-yong.

Selain Jordi Amat, Justin Hubner dipastikan absen melawan Arab Saudi karena terkena akumulasi kartu. Selain itu, ada juga Maarten Paes yang dipastikan absen karena belum bisa didaftarkan.

Lantas, formasi apa yang diturunkan pelatih Shin Tae-yong saat skuad Garuda bersua Arab Saudi? Shin Tae-yong akan menurunkan pola andalannya, yakni 3-4-3.

Topik Menarik