SEA V League 2024 Seri Kedua Digelar di Indonesia, Semua Pemain Timnas Voli Putra Indonesia Diharapkan Bisa Tampil

SEA V League 2024 Seri Kedua Digelar di Indonesia, Semua Pemain Timnas Voli Putra Indonesia Diharapkan Bisa Tampil

Terkini | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 13:27
share

SEA V League 2024 seri kedua bakal digelar di Indonesia hari ini. Semua pemain Timnas Voli Putra Indonesia pun diharapkan bisa tampil.

Ya, putaram kedua SEA V League 2024 akan digelar mulai hari ini Jumat, (23/8/2024) hingga Minggu 25 Agustus 2024. Indonesia kali ini akan menjadi tuan rumah di GOR UNY, Yogyakarta, setelah pada putaran pertama pekan lalu mentas di Manila, Filipina.

Pada putaran pertama lalu, Timnas Voli Putra Indonesia berakhir sebagai runner up dengan raihan dua kemenangan dan sekali kalah. Mereka hanya tumbang dari sang pemuncak klasemen, Thailand.

Hampir semua pemain Tim Merah-Putih dimainkan dalam putaran pertama di Filipina. Hanya ada satu pemain saja yang belum turun ke lapangan yakni, Kristo Sina, yang merupakan debutan bersama Dawuda Alaihimas Salam dan Alfin Daniel Pratama di level senior.

Oleh karena itu, sang asisten pelatih Timnas Voli Putra Indonesia, Victor Laiyan, ingin semua pemain bisa mentas dalam putaran kedua SEA V League 2024. Dia tak menutup kemungkinan bakal memberikan kesempatan kepada pemain Indomaret Sidoarjo.

Kita berharap semua pemain bermain di SEA V League di Yogyakarta ini. Di Manila, hanya Kristo Sina yang belum bermain. Di sini, semoga dia bisa bermain. Nanti tunggu kesempatan, kata Victor dilansir dari rilis PBVSI, Jumat (23/8/2024).

Topik Menarik