Mansion Sports 9 Ball Tournament 2024: Dihiasi Canda Tawa, Laga Eksibisi Juara Dunia dan Eropa Biliar vs Finalis Berjalan Seru

Mansion Sports 9 Ball Tournament 2024: Dihiasi Canda Tawa, Laga Eksibisi Juara Dunia dan Eropa Biliar vs Finalis Berjalan Seru

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 19:10
share

TANGERANG – Laga eksibisi turut tersaji di Mansion Sports 9 Ball Tournament 2024. Laga ini mempertemukan finalis Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024, Juan Tiger dan Febriyan Tepong, melawan Juara Dunia 9 Bola 2023, Francisco Sanchez Ruiz dengan David Alcaide.

Pertandingan eksibisi itu pun berjalan menarik. Gelak tawa dari para penonton dan pemain menghiasi jalannya pertandingan.

Laga yang dihelat di Daruma Pool & Coffee pada Senin (23/9/2024) sore WIB itu dimulai dengan break luar biasa dari Sanchez. Setelah itu, dia dan Alcaide memasukkan bola demi bola dengan mudah hingga tersisa bola sembilan saja.

Setelah itu, Alcaide sengaja tak memasukkan bolanya karena permintaan penonton untuk melakukan trickshot. Kemudian, Febriyan Tepong turut diminta untuk melakukan trickshot oleh penonton yang sangat bersemangat menyaksikannya.

Sorak-sorai dan gelak tawa penonton pun menghiasi jalannya pertandingan ini. Sanchez dan Alcaide pun tampak sangat menikmati permainan yang penuh gurauan ini.

Topik Menarik