Tampilan Nita Vior dengan Kebaya Off Shoulder, Pamcarkan Aura Cantik nan Elegan

Tampilan Nita Vior dengan Kebaya Off Shoulder, Pamcarkan Aura Cantik nan Elegan

Terkini | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 09:08
share

BAGI penggemar game Mobile Legends pasti tidak asing dengan sosok Nita Vior. Dia merupakan gamers dan Brand Ambassador dari ONIC Sports.

Perempuan kelahiran 1999 ini makin eksis di dunia hiburan. Wajahnya kerap wara wiri di berbagai acara televisi dan daring.

Sosoknya di dunia hiburan disebut sebagai 'bocah kosong', karena cara berpikirnya yang sedikit lambat. Dia mengungkapkan bahwa imej tersebut bukan sekedar gimmick biasa, dia mengalami masalah kesehatan saat lahir yang membuatnya berpikir lambat.

Meski demikian, Nita Vior memiliki paras cantik dan menawan. Seperti di foto ini dia mengunggah tampilannya yang berbeda dalam balutan kebaya. Berikut ulasannya dari Instagram @nitavior.

Tampil anggun pakai kebaya

Nita Vior tampil beda dalam balutan kebaya bernuansa biru dongker. Dia memakai kebaya model off shoulder dipadukan dengan rok batik yang memiliki belahan tinggi hingga paha. Kebaya yang ia pakai ini model bustier dan diberi detail selendang dari bahan lace. Kebaya tersebut diberi tambahan bros di bagian dadanya. Penampilan Vior di foto ini terlihat anggun.

"Cantik," kata @gresa***

Pakai makeup tebal

Untuk tampilan makeupnya sendiri, Nita Vior memakai warna soft. Sementara lipstiknya menggunakan warna merah merona. Untuk rambutnya sendiri dikuncir samping model kepang.

Pamerkan keseksian

Kebaya yang dipakai Vior ini memancarkan keseksiannya. Memiliki model off shoulder, kebaya tersebut menunjukkan area dada dan bahu Vior yang mulus. Di foto ini dia pose melirik ke bawah sambil tersenyum, manis banget.

"Cantik banget Ciciku," sambung @memey***

"Aura calon manten makin cantik yah," tambah @ugii***

Topik Menarik