Info CPNS Banjarnegara 2024, 70 Lowongan CPNS dibuka Untuk Umum

Info CPNS Banjarnegara 2024, 70 Lowongan CPNS dibuka Untuk Umum

Terkini | banjarnegara.inews.id | Kamis, 22 Agustus 2024 - 21:40
share

BANJARNEGARA,banjarnegara.inews.id - Berdasarkan pengumuman nomor 800.1.2.2/4/SETDA/2024 tentang penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Banjarnegara tahun anggaran 2024, terdapat 2 kebutuhan jabatan cpns yaitu tenaga kesehatan dan tenaga teknis dengan jumlah kebutuhan sebanyak 70 orang.  Berdasarkan data dari lampiran pengumuman tersebut, 70 formasi mulai dari penata ahli pertama hingga formasi tenaga kesehatan dokter maupun apoteker.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Banjarnegara, Esti Widodo mengatakan, lowongan CPNS bebas untuk umum dan masyarakat diharapkan dapat melihat pengumuman lebih lengkap melalui website BKD Banjarnegara yaitu https://linktr.ee/BKD.Kab.Banjarnegara. "Di web tersebut juga ada panduan terkait persyaratan dan lainnya," katanya.

Untuk jumlah jabatan yang dibutuhkan, kata Esti, tenaga kesehatan sebanyak 30 jabatan dan tenaga teknis sebanyak 40 jabatan dengan total 70 jabatan dibutuhkan. "Untuk tenaga teknis, terdapat 2 jabatan yang akan diisi oleh pendaftar yang berkebutuhan khusus atau disabilitas," katanya. Dan pengumuman hasil CPNS akan dilaksanakan pada 5 - 12 Januari 2025.

Esti juga menghimbau kepada masyarakat dan pelamar untuk berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan panitia. "Panitia tidak membuka layanan melalui telepon, whatsapp atau media lainnya. Untuk informasi dan pengaduan silahkan menghubungi call center (0286) 591052 pada hari dan jam kerja," katanya.

Topik Menarik