Tempat Vaksin Meningitis di Bandung untuk Jamaah Haji dan Umrah

Tempat Vaksin Meningitis di Bandung untuk Jamaah Haji dan Umrah

Terkini | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 14:46
share

TEMPAT vaksin meningitis di Bandung untuk jamaah haji dan umrah dibahas dalam artikel berikut ini. Vaksin meningitis sangat penting, terutama bagi mereka yang akan melakukan perjalanan ibadah di Tanah Suci Arab Saudi.

Di Bandung, Jawa Barat, ada beberapa tempat yang menyediakan layanan vaksin meningitis untuk jamaah haji dan umrah. Berikut ini beberapa lokasi tersebut, sebagaimana telah Okezone himpun: 

1. Rumah Sakit Al Islam Bandung

Rumah Sakit Al Islam di Jalan Soekarno Hata, Kota Bandung, menyediakan layanan vaksinasi meningitis bagi jamaah haji dan umrah. Kegiatan vaksinasi dilakukan setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB. Setelah melakukan vaksinasi, pasien akan mendapatkan sertifikat vaksin internasional secara resmi.

2. Klinik Kiera

Klinik Kiera yang berada di Jalan Raya Caringin, Kabupaten Bandung Barat, ini menyediakan juga layanan vaksin meningitis. Biaya vaksinasi di sini sekira Rp394 ribu. 

3. Klinik Kimia Farma

Klinik Kimia Farma berada di Jalan Supratman, Bandung, adalah salah satu tempat yang menyediakan vaksin meningitis. Disarankan untuk menghubungi klinik ini terlebih dahulu sebelum melakukan vaksinasi, karena ketersediaan vaksin yang bervariasi. 

Topik Menarik