Kebakaran Hari Ini! Gudang Kayu di Ponorogo Ludes Terbakar, Begini Kronologinya

Kebakaran Hari Ini! Gudang Kayu di Ponorogo Ludes Terbakar, Begini Kronologinya

Terkini | ponorogo.inews.id | Kamis, 22 Agustus 2024 - 13:00
share

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kebakaran hebat kembali terjadi di Ponorogo, kali ini sebuah tempat pengolahan kayu jati di Desa Slahung, Ponorogo, ludes diamuk si jago merah. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Tiga unit mobil Damkar dikerahkan guna memadamkan api, meski sempat terkendala karena kesulitan mendapatkan air. Hingga api baru bisa dijinakkan dalam waktu lima jam.

"Benar ada laporan masuk, kebakaran tempat pengolahan kayu milik Mulyono, di Desa Slahung," kata Kepala Satpol-PP dan Damkar Ponorogo, Eko Edi Suprapto.

Lanjutnya, Eko menambahkan bahwa jika laporan tentang kebakaran masuk pada pukul 04.36 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Adapun kerugian ditaksir kurang lebih Rp500 Juta, serta beberapa mesin ikut terbakar, serta tumpukan Kayu siap olah.

Kronologis kejadian lanjut Eko, sekitar pukul 03.30, Parti yang merupakan istri pemilik gudang mendengar suara brisik di belakang rumah. Kemudian usai melihat CCTV, terlihat api sudah membesar dan membakar tumpukan kayu serta dua Set Mesin pengolahan kayu.

Usai mengetahui adanya kebakaran dibagian belakang gudang, langsung menghubungi kami (Damkar), pungkasnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab utama kebakaran, dan masih dilakukan penyelidikan oleh pihak berwajib.

Topik Menarik