Berubah Drastis, Mike Tyson Bikin KO Jake Paul?

Berubah Drastis, Mike Tyson Bikin KO Jake Paul?

Terkini | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 10:30
share

BERUBAH drastis, Mike Tyson bikin KO Jake Paul ? Bukan fisik, melainkan sifat petinju berjuluk si Leher Beton itu yang berbeda 180 derajat.

Duel antara Tyson melawan Paul sedianya berlangsung pada 20 Juli 2024. Namun, adu pukul itu ditunda gara-gara masalah kesehatan sang mantan juara dunia tinju kelas berat.

Hal tersebut wajar mengingat Tyson saat ini sudah berusia setengah abad. Kekhawatiran juga sempat muncul karena perbedaan usia yang begitu jauh dengan Paul yang bisa dikatakan dalam usia prima.

Akan tetapi, duel tersebut hanya ditunda sementara. Tyson tetap akan menghadapi Paul dalam laga eksibisi pada 15 November 2024 di Amerika Serikat (AS).

Jelang pertarungan itu, ada yang berubah dari Tyson. Pakar bahasa tubuh, Judi James, melihat lelaki kelahiran 30 Juni 1966 tersebut lebih kalem dari biasanya.

Tyson gagal ' trash talk ' meski sudah berusaha keras melakukannya. Ia terlihat dan terdengar seperti pria yang terbiasa diwawancara dengan gaya yang lebih sopan dan penuh hormat," kata James, dikutip dari Mirror , Kamis (22/8/2024).

Topik Menarik