Cristiano Ronaldo Jadi YouTuber, 1 Hari Langsung 8 Juta Subscribers

Cristiano Ronaldo Jadi YouTuber, 1 Hari Langsung 8 Juta Subscribers

Terkini | indramayu.inews.id | Kamis, 22 Agustus 2024 - 08:30
share

INDRAMAYU , iNewsIndramayu.id Cristiano Ronaldo baru saja meluncurkan video di kanal YouTube barunya, Rabu (21/8/2024). Mega bintang Portugal itu langsung memecahkan rekor.

Dikutip dari ESPN, Kamis (22/8/2024), Ronaldo membuat akun YouTube dengan nama @Cristiano. Ronaldo langsung memecahkan rekor sepanjang masa sebagai kanal YouTube tercepat dengan mencapai 1 juta subscribers atau pelanggan.

Cristiano Ronaldo Jadi YouTuber

Ronaldo mendapat 1 juta subcribers dalam waktu kurang dari 90 menit. Bahkan hingga pagi ini, jumlah atau total subscribers akun Ronaldo telah mencapai 8,63 juta subscribers .

Kanal Youtube CR7 itu berisi 19 video. Video-video tersebut menampilkan hal-hal yang dilakukan Ronaldo di luar lapangan.

Namun selain itu, terdapat juga video vlog bersama sang kekasih Georgina Rodriguez dan keluarga, video podcast , hingga hal-hal menarik tentang Ronaldo di luar lapangan.

Ronaldo memang berjanji untuk berbagi sisi lain dari kehidupan di akun YouTube itu. Sehingga fans Ronaldo bisa menikmati hal yang belum pernah dilihat dari sang mega bintang.

Dengan akun YouTtube baru itu, Ronaldo akan menambah lagi uang ke dalam kekayaannya yang sudah sangat besar

Menurut Thinkific , kreator YouTube dapat memperoleh sekitar $2 - $12 per atau Rp31.000- Rp186.000 dari 1.000 kali penayangan. Saat ini jumlah viewer video Ronaldo mayoritas sudah mencapai angka di atas 1 juta.

Topik Menarik