6 Tempat Nongkrong Mojokerto, Nomor 5 Nuansa Alam Kesejukan di Tengah Hutan

6 Tempat Nongkrong Mojokerto, Nomor 5 Nuansa Alam Kesejukan di Tengah Hutan

Terkini | inews | Kamis, 22 Agustus 2024 - 06:35
share

JAKARTA, iNews.id - Daftar 6 tempat nongkrong Mojokerto dapat menjadi alternatif untuk berkumpul bersama teman di wilayah tersebut. Siapa sangka, di balik pesona sejarahnya, Mojokerto menyimpan segudang tempat keren buat nongkrong saat bersantai.

Banyak pilihan, ada kafe yang nyaman hingga tempat dengan pemandangan memukau. Belakangan ini banyak kafe yang menawarkan suasana sejuk, nyaman dan estetik.

Suasana ini menawarkan nilai tambah bagi pengunjung maupun pemilik kafe. Suasana kafe semacam ini tidak hanya sekadar tempat untuk menikmati minuman dan makanan, tetapi juga menjadi destinasi yang memberikan pengalaman berkesan.

6 Tempat Nongkrong Mojokerto

1. Simbiosis Coffee Trawas

Salah satu daya tarik utama Simbiosis Coffee merupakan pemandangan alamnya yang sangat indah. Latar belakang pegunungan dan sawah terasering, pengunjung bisa menikmati suasana yang sejuk dan tenang sambil menikmati kopi.

Latar belakang alam yang indah dan desain interior yang menarik, setiap sudut di Simbiosis Coffee menjadi spot foto yang sempurna. Meskipun menawarkan pemandangan yang indah dan suasana yang nyaman, harga makanan dan minuman di Simbiosis Coffee terbilang cukup terjangkau.

2. Proof.co

Desain interior Proof.co mengusung konsep minimalis modern dengan sentuhan industrial. Kombinasi warna netral dan penggunaan material seperti kayu dan besi menciptakan suasana yang nyaman dan instagramable.

Setiap sudut di Proof.co seolah dirancang untuk menjadi spot foto yang menarik. Mulai dari dinding dengan tulisan yang unik hingga furnitur yang eye-catching, semuanya bisa menjadi latar belakang foto yang sempurna.

3. Tropic by Kruyukan

Kafe populer yang berlokasi di Mojokerto, interiornya terinspirasi dari Bali dengan suasana santai dan dekorasi tropis serta tempat duduk yang nyaman ditambah menu yang beragam, tempat ini menjadi favorit bagi warga lokal maupun wisatawan.

Tropic by Kruyukan menawarkan hidangan laut, dengan berbagai pilihan saus yang berbeda. Cocok disantap bersama teman dan keluarga.

4. N.Co Cafe & Resto

N.CO Cafe & Resto memiliki tempat indoor dan outdoor dengan konsep industrial dan artistik serta lingkungan taman asri dengan background yang instagramable. Selain itu view senja yang menawan menjadi daya tarik kafe ini, sehingga tidak pernah sepi pengunjung khususnya untuk anak muda.

5. Alas Trawas

Alas Trawas menawarkan konsep kafe yang mengusung nuansa alam dan kesejukan di tengah hutan. Suasana ini diperkuat dengan keberadaan tanaman dan pepohonan tinggi mengelilingi area tempat duduk.

Selain keunikan konsepnya, kafe ini juga menyajikan beragam hidangan lezat. Menunya mencakup pasta, nasi dengan lauk-pauk, makanan ringan serta berbagai minuman segar.

6. JT.SHINE

Kafe estetik di Mojokerto yang pertama yaitu JT.Shine memiliki konsep vintage bangunan tua peninggalan dari zaman Belanda. Desain interiornya yang sangat instagramable, kombinasi antara elemen modern dan tradisional menciptakan suasana unik dan menarik.

JT.SHINE memberikan pengalaman ngopi yang unik. Menu kopi bervariasi dan berkualitas tinggi. Suasana yang tenang membuatnya cocok untuk bekerja atau sekadar bersantai.

Mojokerto memang menyimpan banyak sekali tempat nongkrong yang menarik. Masih banyak lagi sudut-sudut unik di kota ini untuk dijelajahi. Menarik untuk mencoba salah satu dari 6 tempat nongkrong Mojokerto tersebut.

Topik Menarik