Ini Empat Anggota DPRD Gunung Mas Kalteng dari Perindo, Mereka Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat!

Ini Empat Anggota DPRD Gunung Mas Kalteng dari Perindo, Mereka Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat!

Terkini | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 22:59
share

JAKARTA - Sebanyak empat orang kader Partai Perindo sudah dilantik menjadi anggota DPRD Gunung Mas, Kalimantan Tengan (Kalteng), Senin 19 Agustus 2024. Mereka menyatakan siap memperjuang aspirasi rakyat.

Keempat anggota DPRD Gunung Mas tersebut yakni Espriadi, Yulius Agau, Darwinson Concon, dan Singong.

Pelantikan dan pengucapan sumpah atau janji jabatan anggota DPRD ini dilakukan dalam rapat paripurna DPRD Gunung Mas yang digelar di Gedung Damang Batu, Jalan Diponegoro, Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas.

Kami sudah diberikan kepercayaan 2024-2029. Kami siap memperjuangkan aspirasi masyarakat agar bisa lebih maju lagi, kata Espriadi.

Ia pun menyatakan komitmennya untuk membesarkan Partai Perindo di Gunung Mas. Kami juga berkomitmen membangun Partai Perindo supaya lebih maju lagi, ujar Espriadi.

Pelantikan ini menjadi momen penting bagi perkembangan politik di Kabupaten Gunung Mas, di mana kehadiran kader-kader baru di DPRD diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi daerah dan masyarakat setempat.

Diketahui kader Perindo yang dilantik Yulius Agau dengan 1.418 suara dari Dapil Gunung Mas I, Darwinson Concon memperoleh 1.312 suara dari Dapil Gunung Mas I, dan Singong dengan 426 suara dari Dapil Gunung Mas III.

Topik Menarik