Didukung Partai Perindo Maju Pilkada Sumsel, Herman Deru: Kita akan Bekerja Maksimal

Didukung Partai Perindo Maju Pilkada Sumsel, Herman Deru: Kita akan Bekerja Maksimal

Terkini | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 10:49
share

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo secara resmi menyerahkan surat B1 KWK untuk Herman Deru - Cik Ujang untuk di Pilgub Sumatra Selatan (Sumsel). Surat rekomendasi itu diserahkan langsung Wakil Ketua Umum (Waketum) I DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta.

Surat rekomendasi tersebut menurut Herman adalah amanah yang harus diperjuangkan. Oleh sebab itu, dia akan memperjuangkan amanah ini dengan sungguh-sungguh.

"Karena ini sebuah amanah ya, hal yang harus saya pertanggung jawabkan karena satu kebanggaan bagi kita dipercaya oleh Perindo untuk menjadi calon gubernurnya jadi kita akan bekerja maksimal untuk kemenangan ini," ucap Herman, Selasa (20/8/2024).

Dia menjelaskan pembangunan infrastruktur merupakan program prioritasnya nanti ketika terpilih. Sebab infrastruktur yang telah dia kerjakan saat menjabat sebagai Gubernur Sumsel periode 2018-2023 hal itu akan ditingkatkan kembali sesuai kebutuhan masyarakat.

"Ya jadi kita kan pada periode yang lalu di bagian Incumbent kita sudah fokuskan pada infrastruktur. Alhamdulillah sudah menampakkan hasil dan yang untuk periode selanjutnya kita tetap memelihara dan meningkatkan infrastruktur lagi," katanya.

Yang tak kalah penting, penguatan Sumber Daya Manusia (SDM). Dia ingin menjadikan SDM di Sumsel unggul dan memiliki daya saing.

"Tapi yang paling penting kita juga ingin fokus ke pembangunan sumber daya manusia karena kita harus siap untuk menghadapi keterbukaan," tuturnya.

Topik Menarik