Wakil Bupati Ali Rahman Hadiri Pengajian Wagean di Sp5 Tanjung Sari, Ini Harapannya

Wakil Bupati Ali Rahman Hadiri Pengajian Wagean di Sp5 Tanjung Sari, Ini Harapannya

Terkini | waykanan.inews.id | Jum'at, 26 Juli 2024 - 21:40
share

WAYKANAN , iNewsWayKanan.id - Wakil Bupati Ali Rahman menghadiri Pengajian Rutinan Jum'at Wage (Wagean) MWC NU bersama Ranting Banom dan Lembaga se Kecamatan Blambangan Umpu di Sp5, Kampung Tanjung Sari, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan, Jum'at (26/6/2024).

Hadir dalam kegiatan Wagean, Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman, Camat Blambangan Umpu bersama Forkopimcam, Ketua MWC NU Kecamatan Blambangan Umpu, Perwakilan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Blambangan Umpu.

Dalam sambutannya wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman mengapresiasi MWC NU Kecamatan Blambangan Umpu dan Pemerintah Kecamatan Blambangan Umpu dan lembaga lembaga se Kecamatan Blambangan Umpu atas terselenggaranya pengajiannya Wagean yang baru digelar di Kecamatan Blambangan Umpu saja.

Ali Rahman berharap Pengajian yang rutin digelar hari Jum'at tersebut tidak hanya diadakan di Kecamatan Blambangan Umpu saja, tapi juga di 14 Kecamatan lainnya di Kabupaten Way Kanan.

"Pengajian Wagean ini baru ada di Kecamatan Blambangan Umpu inilah, harapan saya pengajian seperti ini ada di 14 kecamatan lainnya. Dan untuk yang di Blmbangan Umpu inilah semoga dapat terus berjalan," ungkap Wakil Bupati Ali Rahman.

"Serta terus jaga kekompakan demi terbangunnya Gedung MWCNU Blmbangan Umpu. Yang saat ini masih sedang tahap pembangunan," tuturnya.

Ali Rahman berharap Pengajian rutin yang diselenggaran oleh MWC NU Kecamatan Blambangan Umpu ini terus konsisten dalam membimbing para jama'ah Nahdiyin, dengan demikian dapat membantu dalam proses pembangunan di Kabupaten Way Kanan, salah satunya meningkatkan kapasitas dan kualitas pembangunan manusia.

"Saya bangga, karena Kecamatan Blambangan Umpu yang terus secara rutin menyelenggarakan kegiatan ini, sebagai ajang silaturrahmi antar warga Nahdiyin, sama juga yang dilakukan oleh Kecamatan lainnya di Kabupaten Way Kanan," harap Wakil Bupati Ali Rahman.

Pada penghujung sambutannya, Wakil Bupati mengajak seluruh jamaah untuk terus menjaga suasana yang sejuk dengan penuh kekeluargaan, damai, kompak dan bersatu kita bersama-sama melanjutkan pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

Topik Menarik