Rumah PNS di Cibinong Bogor Dibobol Maling, Uang Rp10 Juta hingga BPKB Kendaraan Raib

Rumah PNS di Cibinong Bogor Dibobol Maling, Uang Rp10 Juta hingga BPKB Kendaraan Raib

Terkini | inews | Senin, 8 Juli 2024 - 12:05
share

BOGOR, iNews.id - Rumah warga di wilayah Kelurahan Harja, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor disatroni maling. Kerugian pemilik rumah dalam kejadian ini mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolsek Cibinong Kompo Waluyo mengatakan peristiwa itu diketahui pada Minggu (7/7/2024). Awalnya, pemilik rumah bernama Dwi Agung seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru saja pulang ke rumah usai berlibur sekitar pukul 21.30 WIB.

"Saat tiba di rumah, Dwi Agung menemukan rumahnya dalam keadaan berantakan," kata Waluyo dalam keterangannya, Senin (8/7/2024).

Setelah memeriksa seluruh pintu dan jendela, korban mendapati salah satu pintu dapur sudah tidak terkunci. Padahal, korban telah memastikan semua pintu dan jendela terkunci sebelum berangkat liburan.

"Korban menemukan beberapa barang berharga telah hilang," jelasnya.

Adapun barang-barang yang hilang itu di antaranya dua unit laptop, Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) mobil dan motor, serta uang tunai sekitar Rp10 juta. Korban langsung membuat laporan polisi atas kejadian yang telah menimpanya.

"Polsek Cibinong, langsung melakukan cek tempat kejadian dan olah TKP," ungkapnya.

Polisi pun sudah mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan lainnya untuk penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga masih memburu para pelaku pencurian.

"Pelaku masih dalam penyelidikan," pungkasnya.

Topik Menarik