Link Live Streaming Inggris vs Swiss di Perempatfinal Euro 2024: Potensi Laga Sengit, Klik di Sini!

Link Live Streaming Inggris vs Swiss di Perempatfinal Euro 2024: Potensi Laga Sengit, Klik di Sini!

Terkini | okezone | Sabtu, 6 Juli 2024 - 11:59
share

LINK live streaming Tim Nasional (Timnas) Inggris vs Swiss di perempatfinal Euro 2024 dapat Anda ketahui di artikel ini. Laga yang diprediksi akan berjalan sengit itu akan berlangsung di Esprit Arena, Dusseldorf, Jerman pada Sabtu (6/7/2024) pukul 23.00 WIB.

Bagi pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, pertandingan melawan Swiss nanti sangatlah spesial. Sebab itu akan menjadi pertandingan ke-100 dirinya melatih Timnas Inggris.

Tentu Southgate ingin laga ke-100-nya tersebut bisa berakhir manis, yakni menang dan membuat Timnas Inggris lolos ke semifinal. Sebab sejatinya hal yang dipikirkan Southgate saat ini adalah bagaimana caranya Inggris menang saat melawan Swiss ketimbang memikirkan merayakan laga ke-100 tersebut.

"Saya sangat bangga, tapi ini adalah statistik yang paling tidak penting minggu ini. Sebab yang terpenting saat ini adalah membawa Inggris ke semifinal lagi, terang Southgate, melansir dari laman resmi UEFA, Sabtu (6/7/2024).

Saya yakin di tahun-tahun mendatang saya akan melihat ke belakang dengan bangga, tapi untuk saat ini saya fokus pada saat ini, tambahnya.

Wajar memang jika Southgate tengah pusing jelang laga perempatfinal nanti. Sebab sejauh ini Inggris belum bisa mengeluarkan permainan terbaik mereka, lalu kini mereka justru dihadapkan Swiss yang dikenal sangat kuat ketika menghadapi tim besar.

Topik Menarik