Shin Tae-yong Panggil Boaz Solossa sang Penyerang yang Pernah Bobol Gawang China dan Arab Saudi ke Timnas Indonesia?

Shin Tae-yong Panggil Boaz Solossa sang Penyerang yang Pernah Bobol Gawang China dan Arab Saudi ke Timnas Indonesia?

Terkini | okezone | Senin, 1 Juli 2024 - 12:39
share

SHIN Tae-yong berani memanggil Boaz Solossa, penyerang yang pernah membobol gawang China dan Arab Saudi? Timnas Indonesia akan mengarungi laga-laga Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dunia pada September 2024 hingga Juni 2025.

Lawan-lawan berat menanti Timnas Indonesia, yakni Jepang. Australia, Arab Saudi, Bahrain dan China. Bahkan tiga negara yang disebut pertama merupakan langganan tampil di Piala Dunia!

(Shin Tae-yong harus putar otak di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. (Foto: Aldi Chandra/MPI)

Demi memberi persaingan kepada lawan-lawan di atas, Timnas Indonesia membutuhkan tenaga pemain tambahan. Ole Romeny (FC Utrecht) dan Kevin Diks (FC Copenhagen) kabarnya terus dibujuk PSSI agar mau memperkuat skuad Garuda.

Kehadiran kedua pemain di atas sangat dibutuhkan Timnas Indonesia. Kevin Diks dijamin memperkuat lini pertahanan Timnas Indonesia, khususnya di sektor sebelah kanan pertahanan.

Sementara Ole Romeny, kehadirannya dibutuhkan untuk menambah daya dobrak skuad Garuda. Sekadar diketahui, Timnas Indonesia minim stok penyerang berkualitas saat ini.

Ragnar Oratmangoen yang diharapkan menjadi sumber gol Timnas Indonesia, mandul dalam tiga laga terakhir. Begitu juga dengan Rafael Struick yang belum kunjung membuka keran golnya bagi Timnas Indonesia.

Topik Menarik