Update Ranking FIFA Lawan Timnas Indonesia di Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Bagaikan Bumi dan Langit!

Update Ranking FIFA Lawan Timnas Indonesia di Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Bagaikan Bumi dan Langit!

Terkini | okezone | Jum'at, 28 Juni 2024 - 09:59
share

UPDATE ranking FIFA lawan Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan diulas Okezone. Timnas Indonesia tergabung di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan China.

Secara realistis, peluang Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026 via babak ketiga Kualifikasi sangat sulit. Sebab, hanya dua tim teratas yang diizinkan lolos otomatis ke Piala Dunia 2026.

(Timnas Indonesia siap tempur di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. (Foto: Aldi Chandra/MPI)

Bisa dibilang, target realistis skuad Garuda adalah mengincar finis di posisi tiga atau empat. Jika finis di posisi ini, Timnas Indonesia akan melanjutkan kiprah di babak keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Peluang Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026 via babak keempat terbuka lebar karena tim-tim kuat seperti Jepang, Iran, Korea SelatandDiprediksi sudah lolos lewat babak ketiga. Balik ke pembahasan utama.

Lantas, bagaimana dengan penampakan ranking FIFA tim-tim peserta Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia? Timnas Jepang berada di posisi teratas dengan menempati peringkat 17 dunia.

Australia mengikuti di posisi 23 dunia, Arab Saudi (56), Bahrain (81), China (88) dan Timnas Indonesia (134). Timnas Indonesia saat ini terpaut 117 anak tangga dari Jepang.

Topik Menarik