Sempat Mudik Sambut Kelahiran Anak Ketiga, Phil Foden Siap Bantu Timnas Inggris di 16 Besar Euro 2024

Sempat Mudik Sambut Kelahiran Anak Ketiga, Phil Foden Siap Bantu Timnas Inggris di 16 Besar Euro 2024

Terkini | okezone | Jum'at, 28 Juni 2024 - 08:13
share

TIMNAS Inggris mendapat kabar baik menjelang pertandingan babak 16 besar Euro 2024. Salah satu pemain andalan mereka, Phil Foden dikabarkan akan kembali ke dalam skuad setelah sempat pulang ke Inggris untuk menyambut kelahiran anak ketiganya.

Sebelumnya, Foden harus meninggalkan kamp pelatihan The Three Lions -julukan Timnas Inggris- di Jerman. Bintang Manchester City itu mau tidak mau harus pulang ke Inggris karena ada masalah keluarga yang mendesak.

Adapun masalah yang dimaksud adalah bahwa pacarnya, Rebecca Coke, akan melahirkan anak ketiga mereka. Karena itu, Foden harus meninggalkan kamp pelatihan Inggris untuk sementara.

Namun kini, menurut laporan yang dilansir dari Goal International, Jumat 28 Juni 2024, Foden akan kembali bergabung dengan skuad The Three Lions di Jerman. Dikatakan, pemain berusia 24 tahun itu akan kembali tepat waktu.

Tentunya, ini menjadi kabar baik bagi tim besutan Gareth Southgate. Karena itu artinya, Foden tersedia di laga penting kontra Slovakia pada babak 16 besar Euro 2024.

Rencananya pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Jerman, Minggu (30/6/2024) pukul 23.00 WIB. Tak menutup kemungkinan Foden bisa turun sebagai starter, mengingat dia dilaporkan akan kembali tepat waktu sebelum latihan tertutup The Three Lions.

Topik Menarik