5 Potret WAGs Spanyol Alice Campello, Istri Idaman Banyak Pria

5 Potret WAGs Spanyol Alice Campello, Istri Idaman Banyak Pria

Terkini | okezone | Kamis, 27 Juni 2024 - 20:33
share

TIMANS Spanyol merupakan salah satu tim yang diunggulkan dalam gelaran Euro 2024 kali ini. Spanyol bergabung dalam grup B bersama dengan Italia, Kroasia dan Albania.

Memang bukan hanya penampilan punggawa Spanyol saja yang menarik perhatian. Sederet WAGs (Wive and Girlfriends) Negeri Matador itu pun kerap mencuri perhatian. 

Salah satunya yang kerap diperbicangkan adalah Alice Campello. Istri dari Striker Spanyol, Alvaro Morata ini memang memiliki paras cantik dengan bod goals yang membuat banyak orang iri. Nah, berikut potret cantik dan seksi Alice Campello yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya.

Tampil berbikini

Berpose menggunakan bikini berwarna hitam, penampilan Alice terlihat seksi. Berpose dengan gaya candid, dia memilih menggunakan kacamata hitam, dan jam mewahnya sambil memegang ponsel. Penampilannya sangat mempesona.

Seksi dan rok panjang

Kali ini, Alice tampil menawan dengan bikini yang dia padukan dengan rok panjang, bergradasi merah muda. Dengan latar belakang pantai dan pegunungan yang indah di Santorini, Yunani, penampilannya semakin membuatnya stunning.

Cantik bukan main saat foto close up

Saat berfoto close up, kecantikan Alice Campello semakin terlihat jelas. Alice tersenyum dihadapan kamera dengan rambut panjangnya yang terurai. Penampilannya semakin cantik dengan dengan croptop berwarna biru tua.

 

Pose di stadion

Alice campello rajin mendukung Morata saat bertanding, dan tampilannya selalu memesona. Seperti foto ini Alice tampil cantik dengan mini dress warna merah menyala.

Pemotretan

Pada unggahan lainnya Alice tampil nude dan hanya mengenakan sehelai jaket kulit berwarna hitam pada tubuhnya. Ia berpose duduk sambil menopangkan dagu menggunakan tangannya.

Topik Menarik