Momen Kocak Bek Timnas Prancis William Saliba Ketinggalan Bus Les Bleus Usai Mentas di Euro 2024, Terdampar Sampai 1,5 Jam di Stadion!

Momen Kocak Bek Timnas Prancis William Saliba Ketinggalan Bus Les Bleus Usai Mentas di Euro 2024, Terdampar Sampai 1,5 Jam di Stadion!

Terkini | okezone | Kamis, 27 Juni 2024 - 13:20
share

MOMEN kocak bek Timnas Prancis , William Saliba, ketinggalan bus Les Bleus -julukan Timnas Prancis- usai mentas di Euro 2024 . Akibatnya, William Saliba sampai terdampar 1,5 jam di stadion.

Momen itu terjadi usai William Saliba membela negaranya dalam laga terakhir Grup D Euro 2024 kontra Polandia. Dalam pertandingan yang berlangsung di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, pada Rabu 26 Juni 2024 malam WIB itu, Saliba tampil sebagai starter bersama Dayot Upamecano di lini belakang Prancis. Sayangnya, tim asuhan Didier Deschamps itu ditahan imbang 1-1 oleh Polandia.

Les Bleus pun finis di posisi kedua Grup D setelah mengemas lima poin dari tiga pertandingan. Mereka mengantongi tiket ke babak 16 besar turnamen sepakbola terakbar antar negara-negara Benua Biru itu.

Setelah pertandingan, ada kejadian janggal yang menimpa Saliba. Menurut laporan Metro yang dilansir pada Kamis (27/6/2024), bek tengah Arsenal itu tertinggal oleh bus tim.

Bus Timnas Prancis berangkat sekira pukul 21.00 WIB dari Signal Iduna Park. Namun, Saliba tertinggal hingga pukul 10.30 malam waktu setempat.

Hal itu terjadi karena Saliba terpilih menjadi pemain yang harus menjalani tes antidoping yang terkenal memakan waktu. Banyak mantan pesepakbola profesional yang mengeluhkannya.

Saliba pada akhirnya keluar dari pintu stadion sekira 1,5 jam setelah teman-temannya pergi meninggalkannya. Dia pulang dengan van hitam bersama anggota staf Timnas Prancis.

Topik Menarik