Kebakaran Warung Kopi di Kabanjahe Karo, 4 Orang Sekeluarga Tewas Mengenaskan

Kebakaran Warung Kopi di Kabanjahe Karo, 4 Orang Sekeluarga Tewas Mengenaskan

Terkini | inews | Kamis, 27 Juni 2024 - 13:04
share

KARO, iNews.id - Kebakaran warung kopi yang dijadikan sebagai tempat tinggal terjadi di Jalan Ngumban Surbakti, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Kamis (27/6/2024) dini hari. Dalam peristiwa ini, empat orang sekeluarga tewas dalam kondisi mengenaskan akibat terjebak kobaran api.

Informasi diperoleh iNews, korban meninggal berinisial SP, seorang jurnalis bersama istri, anak dan cucunya. Kondisi mereka saat ditemukan berada dalam ruangan di warung yang terbakar.

Dugaan sementara, para korban dalam kondisi sedang tidur saat terjadinya kebakaran sehingga tidak sempat menyelamatkan diri. Terlihat petugas mengevakuasi korban satu persatu dalam kantong jenazah untuk dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk visum.

KBO Satreskrim Polres Karo Iptu Togu Siahaan mengatakan, kebakaran ini terjadi di warung kelontong pinggir jalan. Warung tersebut juga menjadi tempat tinggal para korban.

"Korban meninggal dunia dalam kebakaran ini ada empat orang. Kejadiannya Kamis dini hari," ujar Togu Siahaan, Kamis (27/6/2024).

Menurutnya sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Petugas sudah memasang garis polisi dan masih menyelidiki kasusnya.

Topik Menarik