Kolaka Geger, Mayat Bercelana Motif Loreng Ditemukan Tengkurap dalam Drainase

Kolaka Geger, Mayat Bercelana Motif Loreng Ditemukan Tengkurap dalam Drainase

Terkini | inews | Kamis, 27 Juni 2024 - 12:47
share

KOLAKA, iNews.id - Penemuan mayat menggegerkan warga Desa Totobo, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). Saat ditemukan, korban berada di saluran drainase dengan posisi tengkurap dengan mengenakan celana motif loreng dan baju hitam, Rabu (26/6/2024) pukul 14.15 WITA.

Kasi Humas Polres Kolaka Iptu Dwi Arif Setiawan mengatakan, identitas korban diketahui bernama Nyoman Adi Kasware (38) warga desa setempat. Mayatnya pertama kali ditemukan saksi bernama Reskicanra.

"Posisi mayat berada di drainase depan rumah warga bernama Reskicanra. Dia melihatnya saat hendak masuk ke rumah mengambil kunci mobil," ujarnya, Rabu (26/6/2024).

Menurutnya karena penasaran, saksi mencoba memanggil korban berulang kali tetapi tidak ada respons. Dia mulai gusar lalu segera memanggil orang di dalam rumahnya agar sama-sama mengecek. Karena tidak ada respons dari korban, dia langsung menghubungi Kades Totobo Nirwani dan memberitahu warga sekitar.

Kapolsek Pomalaa Iptu Maharani yang menerima informasi tersebut bergegas ke lokasi bersama tim Inafis Polres Kolaka untuk olah TKP. Seusai dievakuasi dari drainase, korban segera dibawa ke Puskesmas Pomalaa sekitar pukul 15.00 WITA untuk visum.

Petugas juga berhasil menghubungi ayah korban bernama Putu Irawan (68) di Desa Kastura, Kecamatan Watubangga, Kolaka.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan," ucapnya.

Dari keterangan ayahnya, korban mengidap penyakit epilepsi dan telah mengikhlaskan kematiannya. Mayat korban selanjutnya diantar ke rumah orang tuanya di Desa Kastura sekitar pukul 16.30 WITA.

Topik Menarik