Pilkada Subang 2024 Habiskan Anggaran Rp71 Miliar, Pj Bupati Harapakan Kondusifitas

Pilkada Subang 2024 Habiskan Anggaran Rp71 Miliar, Pj Bupati Harapakan Kondusifitas

Terkini | subang.inews.id | Sabtu, 8 Juni 2024 - 21:40
share

SUBANG , iNewsSubang . id - Pada acara Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang tahun 2024, Penjabat (Pj) Bupati Subang, Imran, hadir langsung di Lapang Bintang Kabupaten Subang, Jumat (7/6/2024) malam.

Dalam sambutannya, Imran menekankan bahwa dalam menghadapi pilkada tahun 2024, masyarakat harus mampu memberikan solusi terhadap berbagai persoalan yang sedang dihadapi Subang.

"Kita berharap tentunya kepada warga masyarakat yang mampu untuk memimpin Subang ini, tidak hanya mencurahkan pikirannya aspirasinya hanya di depan kantor bupati, hanya di jalanan," ujarnya.

Selanjutnya, Pj. Bupati secara singkat menantang seluruh masyarakat yang memiliki kapasitas untuk memimpin perubahan di Subang agar turut serta dalam kontestasi Pilkada.

"Buktikan untuk mendaftarkan diri menjadi calon bupati dan calon wakil bupati tahun 2024 ini," katanya.

Pj. Bupati Subang juga berharap bahwa hasil kontestasi Pilkada Kabupaten Subang menghasilkan pemimpin yang mampu memperbaiki roda pemerintahan dan melaksanakan tata kelola pemerintahan yang lebih baik.

"Lebih baik dibandingkan mungkin Bupati sebelumnya atau saya sebagai pejabat Bupati Subang" tegasnya.

Selain itu, Pj. Bupati Subang secara gamblang menyatakan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang terhadap penyelenggaraan Pemilukada 2024 dengan mengalokasikan anggaran yang telah diterima oleh KPU Kabupaten Subang.

"ini sekali lagi, sangat mendukung pelaksanaan Pilkada tahun 2024 ini sebagai bukti semua anggaran untuk penyelenggaraan Pilkada sudah diterima rekening KPU dan Bawaslu Subang Dengan total anggaran Rp71 milyar," imbuhnya.

Selanjutnya, Pj. Bupati Subang mengapresiasi penyelenggara kegiatan dan seluruh jajaran KPU Kabupaten Subang yang telah berupaya menjaga integritas, keadilan, dan demokrasi dalam setiap langkah Pilkada tahun 2024.

"Mudah-mudahan dengan launching yang kita lakukan pada malam hari ini sosialisasi terkait dengan pelaksanaan Pilkada tahun 2024 juga berjalan dengan baik" pungkasnya.

Topik Menarik