Pemuda di Mampang Tewas Dikeroyok, Polisi Amankan Mantan Kekasih Korban

Pemuda di Mampang Tewas Dikeroyok, Polisi Amankan Mantan Kekasih Korban

Terkini | okezone | Jum'at, 7 Juni 2024 - 13:59
share

JAKARTA - Polisi mengamankan mantan kekasih korban YF (20), anak berinisial R. Adapun anak R tersebut disebut-sebut menjadi penyebab korban sampai dikeroyok hingga tewas oleh pelaku ND (19).

"Polsek Mampang berhasil mengamankan pacar pelaku inisial Anak R. Saat ini masih dalam pemeriksaan intensif," ujar Kapolsek Mampang, Kompol David Kanitero pada wartawan, Jumat (7/6/2024).

Menurutnya, perempuan berinisial R itu merupakan anak di bawah umur, yang mana R merupakan mantan kekasih korban YF dan saat ini menjadi kekasih pelaku ND. Dari hasil pemeriksaan sementara anak R, anak R menceritakan pada pelaku ND jika saat anak R berpacaran dengan korban, anak R kerap berhubungan badan dengan korban dan kerap dipukuli oleh korban.

"Berdasarkan hasil keterangan sementara dari Anak R, bahwa Anak R menceritakan kepada pacaranya, pelaku ND, kalau korban adalah mantan pacarnya yang sudah putus dan dahulu waktu pacaran dengan korban, Anak R diminta oleh korban untuk berhubungan badan serta sering dipukuli oleh korban, sehingga pelaku ND menjadi emosi," tuturnya.

Dia menambahkan, pelaku ND pun emosi mendengar cerita anak R tersebut. Alhasil, pelaku ND meminjam handphone anak R itu untuk menghubungi korban YF dan janjian untuk bertemu di suatu tempat hingga berujung pada pengeroyokan terhadap YF.

"Pelaku lalu langsung meminjam handphone Anak R untuk mengirimkan pesan melalui DM Instagram yang isinya ajakan bertemu ke korban dan terjadilah peristiwa tersebut (pengeroyokan hingga membuat korban tewas)," pungkasnya.

Topik Menarik