Geger Temuan Mayat Dekat Gua Maria Wano Pele di NTT, Diduga Korban Pembunuhan

Geger Temuan Mayat Dekat Gua Maria Wano Pele di NTT, Diduga Korban Pembunuhan

Terkini | inews | Kamis, 6 Juni 2024 - 09:25
share

TAMBOLAKA, iNews.id - Penemuan mayat tak jauh dari Gua Maria Wano Pele menggemparkan warga Desa Weepangali, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (5/6/2024). Diduga mayat berjenis kelamin laki-laki ini merupakan korban pembunuhan.

Informasi diperoleh iNews, identitas korban berinisial GB (48) diduga berprofesi sebagai sopir. Mayatnya ditemukan petani setempat di lokasi yang merupakan perbatasan antara Desa Lombu dan Weepangali.

Kapolsek Wewewa Timur Ipda Lalu Rasta Wirawan mengatakan, polisi sudah menerima laporan tersebut dan masih dalam pendalaman.

Secepatnya kami informasikan terkait kronologi dugaan pembunuhan, ujarnya, Rabu (6/6/2024).

Dia berharap masyarakat dan polisi maupun awak media saling memberikan informasi terbaru agar kasus ini cepat terungkap. Hasil penyelidikan sementara dari ponsel korban ditemukan salah satu petunjuk.

Kami membaca di HP korban ada chat masuk yang isinya menanyakan posisi korban. Data ini yang akan kami dalami, katanya.

Sementara warga setempatberinisial Y mengaku lokasi penemuan mayat korban selama beberapa bulan terakhir sudah menjadi perbincangan orang.

Orang-orang sudah takut pulang malam kalau lewat sini karena selalu ada gangguan. Ada yang bilang di situ mereka (perampok dan lain-lain) suka tunggu orang, katanya.

Topik Menarik