Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di RCTI+: Waktunya Menang, Skuad Garuda!

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di RCTI+: Waktunya Menang, Skuad Garuda!

Terkini | okezone | Kamis, 6 Juni 2024 - 09:06
share

LINK live streaming Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di RCTI+ dapat klik di sini ! Timnas Indonesia mendapatkan lawan yang tidak mudah di matchday kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (6/6/2026) pukul 16.00 WIB.

Dibilang tidak mudah karena Irak selalu menang atas Timnas Indonesia dalam dua pertemuan terakhir. Meski begitu, mumpung bermain di kandang sendiri dan ketambahan pemain-pemain diaspora macam Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, peluang Timnas Indonesia mengalahkan Irak sekaligus lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia terbuka lebar.

(SUGBK siap gelar laga Timnas Indonesia vs Irak. (Foto: Cikal Bintang/MPI)

Jelang menghadapi Irak, Timnas Indonesia mendapat kabar baik. Kabarnya, Indonesia akan mengenakan jersey edisi spesial Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang rencananya dirilis pada Agustus 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan Managing Director PT Garuda Sepakbola Indonesia, (GSI), Marsal Irwan Masita.

Rencananya, jersey anyar itu akan dipakai Timnas Indonesia saat berlaga pada FIFA Matchday September sampai November 2024, yang mana merupakan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kita akan meluncurkan edisi spesial jersey Timnas Indonesia. Tahun ini, di Agustus, rencananya kita akan luncurkan edisi spesial Hari Kemerdekaan Indonesia, kata Marsal kepada wartawan termasuk MNC Portal Indonesia.

Harusnya nanti akan dipakai oleh Timnas Indonesia di bulan September, Oktober, November. Untuk senior saja, sambungnya.

Topik Menarik