Warga Kelurahan Mojolangu Digegerkan Penemuan Mayat Bayi di TPU Tunjung Sekar Kota Malang

Warga Kelurahan Mojolangu Digegerkan Penemuan Mayat Bayi di TPU Tunjung Sekar Kota Malang

Terkini | batu.inews.id | Rabu, 5 Juni 2024 - 22:50
share

KOTA MALANG, iNewsBatu.id - Masyakarat Tunjung Sekar digegerkan penemuan mayat Bayi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) wilayah Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur, Rabu (05/06/2024).

Tomi, Saksi mata yang merupakan penjual es degan sekitaran TPU mengatakan bahwa jasat bayi mungil tersebut ditemukan di pagi hari ketika juru kunci makam menerima laporan dari warga sekitar bahwa ada mayat disekitaran lokasi TPU.

"Pada hari Selasa ada warga yang ziarah ke makam sempat curiga lalu melaporkan ke juru kunci makam. Lalu pada hari itu juga dicari tetapi tidak ketemu," ucap Tomi.

Jelas Tomi, pencarian dilanjutkan pada hari Rabu pagi langsung ditemukan oleh juru makam kunci. Jasat tersebut dibungkus dengan kain merah putih sempat di kira bangkai kucing.

"Lalu pada Rabu pagi juru kunci makam mengecek kembali dan ditemukan bungkusan kain merah putih sempat dikira bangkai kucing dan sempat di galih tanah sebelah makan untuk bangkai tersebut," jelasnya.

Karena firasat tidak enak, kemudian juru makam kunci memanggil Tomi yang sedang jualan es degan di depan gang TPU untuk membuka kain bungkusan dan ternyata isinya berupa mayat bayi.

Topik Menarik