Korban Tabrak Lari, Pemotor Tergeletak Tak Sadarkan Diri di Jalanan

Korban Tabrak Lari, Pemotor Tergeletak Tak Sadarkan Diri di Jalanan

Terkini | okezone | Rabu, 5 Juni 2024 - 01:30
share

SULSEL - Seorang pengendara sepeda motor tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi tidak sadarkan diri usai menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil pikap saat melintas di Jalan Poros, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Akibatnya, korban kritis di rumah sakit. Sementara mobil pikap yang kabur berhasil dicegat dan diamankan oleh warga maupun kepolisan sektor setempat.

Dari rekaman video amatir terlihat seorang pengendara sepeda motor tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi tidak sadarkan diri usai menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil pikap di Jalan Poros, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Diketahui, pemotor tersebut bernama Aming (52), warga asal Makassar, Sulawesi Selatan. Sejumlah warga yang berada di lokasi langsung berupaya mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun, karena kondisi korban kritis sehingga dirujuk ke Rumah Sakit Umum Palaloi Maros. Sementara mobil pikap yang kabur meninggal lokasi kecelakaan berhasil diamankan. Setelah petugas dibantu warga berupaya mengejar dan mencegat mobil pelaku tabrak lari yang kabur menujuk ke Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Sang sopir mobil pikap bernama Jufriadi (34) langsung dibawa ke Mapolsek Camba untuk diamankan.

Topik Menarik